Pengaruh Internet Dalam Kehidupan Manusia

Internet  merupakan suatu teknologi di bidang komputer dan komunikasi yang mampu memberikan berbagai kemudahan bagi para pemakainya. Sekarang ini dapat di pastikan bahwa internet telah menjadi tulang punggung perkembangan komputer dan mempengaruhi perkembangan kehidupan manusia. 

Internet sebagai media untuk mencari informasi atau data, perkembangan internet yang pesat, menjadikan internet sebagai salah satu sumber informasi yang penting dan akurat. Kemudahan memperoleh informasi yang ada di internet menjadikan manusia tahu apa saja yang terjadi pada saat kapan, dan dimana. Internet bisa digunakan sebagai lahan informasi untuk bidang pendidikan, kebudayaan, dan lain-lain.

Berbagai macam informasi dalam berbagai bentuk dan tujuan bercampur menjadi satu, di mana untuk mengaksesnya hanya perlu satu sentuhan jari saja. Berbagai informasi dengan mudah dapat didistribusikan kepada pemakai internet. Mari kita coba simak video berikut :

Did You Know 2012


Setelah kita melihat video diatas, kita semakin tahu bahwa internet telah banyak membantu manusia dalam segala aspek kehidupan sehingga internet mempunyai andil penuh dalam kehidupan sosial. Para pengguna internet di seluruh dunia dapat saling bertukar informasi dengan cepat dan murah. Dengan adanya internet apapun dapat kita lakukan baik positif maupun negative.

Tulisan ini saya buat untuk melaksanakan/mengumpulkan tugas mandiri essay 212 mata kuliah Pengantar Teknologi Informasi. 
Program D3/KA.
Nama : Suwaji
Nim    : 1157402114

5 comments: