Inilah 7 Hal yang tidak disukai kucing dari majikan.

Sebelum saya menulis postingan ini saya minta izin kepada teman sekaligus saudara saya yang super ganteng Daron Alfa Agustinus yang foto nya saya ambil dan saya masukkan di blog ini.

Okee.. Saat ini, kucing adalah salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia. Kucing biasanya memiliki berat badan antara 2,5 hingga 7 kilogram dan jarang melebihi 10 kg. Bila diberi makan berlebihan, kucing dapat mencapai berat badan 23 kg. Meskipun beratnya cukup ringan tetapi mereka bisa mengubah Anda melakukan aktivitas sehari-hari.

Beberapa hal yang dilakukan majikan bahkan ternyata tidak disukai oleh kucing. Apa saja? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari Care2 berikut ini.

Bangun kesiangan
Mereka tidak suka jika majikan bangun kesiangan.Tidak peduli hari libur atau tanggal merah, kucing akan membangunkan majikannya di pagi hari. Alasannya apa saudara-saudara? alasannya cukup sederhana, mereka lapar dan butuh diberi makan!

Mandi
Jika majikannya mandi, Kucing mempunyai kebiasaan menunggu majikan di depan kamar mandi. Seolah-olah kucing khawatir dengan majikannya karena ada suara keran air yang berisik yang mungkin membahayakan sang majikan.

Barang-barang rapi
Kebiasaan kucing yang satu ini sepertinya cukup umum, yaitu tabiat mereka dalam memporak-porandakan benda dan barang yang sudah tertata rapi. Sepertinya kucing suka melihat reaksi majikan melihat semua hal yang berantakan tersebut, apakah kucing piaraan anda dirumah suka begitu?

Membuang kotak
Jika Anda memberi mereka mainan mahal dan sebuah kotak kardus bekas, kucing biasanya akan lebih memilih yang kedua. Jadi mereka tidak suka jika melihat majikannya membuang kotak kardus. Unik bukan?

Pacaran
Kucing adalah tipe binatang peliharaan yang suka dimanja dan ingin selalu diperhatikan. Maka dari itu ketika tahu majikannya sedang bermesraan atau pacaran, kucing pasti akan datang dan mengganggu.

Menyalakan lilin
Anda pasti takut jika bulu kucing terbakar dan melukai mereka, begitu juga kucing pun merasa kurang suka jika majikan menyalakan lilin atau api. Biasanya majikan memiliki kesadaran untuk tidak menyalakan lilin atau api yang bisa di jangkau oleh si kucing.

Nyaman di dalam selimut
Pernah anda di gangguin kucing di saat merasa nyaman memakai selimut di waktu santai, nonton tv maupun di kamar tidur? Asal anda tahu kucing pun ingin ikut juga bersantai dengan majikan.

Apakah sebagian dari anda ada yang memelihara kucing? apakah kucing anda memiliki sifat seperti demikian diatas atau memiliki sifat yang unik lainnya? Boleh di Share disini ya!

Sumber : merdeka.com oleh Reporter : Rizqi Adnamazida

2 comments:

  1. kayaknya ana kenal dengan orang ini dech... tapi siapa yah???? hmmmmm..... Daron kalo gag salah

    ReplyDelete