Bos Facebook Nikahi Gadis Keturunan Cina-Amerika

Setelah sembilan tahun menjalin asmara dengan pendiri Facebook Mark Zuckerberg 28, kini gadis keturunan dari keluarga Cina-Amerika, Priscilla Chan di Boston, Massachusetts, 27 tahun lalu, resmi menjadi nyonya dari pendiri jejaring sosial nomor wahid itu. Pernikahan mereka baru terendus publik ketika keduanya mengganti relationship status di akun Facebook mereka masing-masing menjadi " married".

Dilaporkan People, MInggu (20/5), Zuckerberg menikahi kekasih yang sudah lama dipacarinya Priscilla Chan di sebuah upacara sederhana sederhana di kebun belakang rumahnya di Palo Alto, California pada sabtu (19/5). Zuckerberg sendiri yang merancang desain cincin kawin untuk chan, sebuah cincin bertahtakan batu rubi berkilap.

Pekan lalu, Priscilla berhasil menamatkan pendidikannya di University Of California, dan siap mengejar cita-citanya sebagai dokter anak. Chan lulus pada 14 Mei kemarin dengan mendapatkan gelar di bidang pediatric.

Pertemuan Priscilla dan Mark sungguh tak terduga. Mereka berkenalan saat sedang mengantri toilet di Harvard, kampus tempat keduanya menuntut ilmu. Saat itu, Priscilla memandang Mark sebagai sosok kutu buku yang kaku. Tapi Priscilla sadar, Mark adalah lelaki yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup, saat itulah mereka memutuskan untuk berkencan. Bahkan Mark rela belajar bahasa Mandarin agar lebih akrab dengan keluarga Priscilla.

Kesederhanaan pasangan pengantin baru ini tergambar dalam prosesi pernikahan yang cenderung tertutup, tidak banyak gembar-gembor dan tanpa adanya pesta yang mewah meriah sebagaimana pesta pernikahan para selebriti lainnya. 

Seperti dilansir Daily Mail, Mark mengundang 100 orang tamu ke kediaman mereka dan berdalih akan mengadakan perayaan kelulusan Priscilla. Para tamu mengira mereka datang untuk sebuah pesta kejutan untuk merayakan kelulusan Chan dari sekolah medis USFC. Tetapi secara tiba-tiba para tamu dikejutkan dengan kehadiran Priscilla dalam balutan gaun pengantin, dan pesta pernikahan penuh kejutan itu pun digelar. 

Kini Priscilla resmi menjadi first lady di jejaring sosial number one itu. Kita mendoakan saja semoga pernikahan Mark dan Priscilla membawa kebahagiaan, kesehatan dan kelanggengan bagi mereka berdua.

Dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment