5 Obat Stress Akibat Putus Cinta

Hello apa kabar anda semua saat ini,?semoga tetep bersemangat dalam menjalankan tugas dan kewajibanya masing-masing ya. Oke kali ini saya akan berbagi tips cara mengatasi stress karena patah hati. Saya dan anda, kita semua, mungkin pernah mengalami yang namanya patah hati. Sedih, larut dalam kesedihan pasca putus cinta dapat membuat kita tenggelam dalam stress, apalagi cinta itu cinta pertama kita, tentunya akan membuat sangat kecewa.

Terlalu lama menahan rasa kecewa akibat patah hati, akan berakibat buruk lho pada pikiran anda, bahkan kondisi fisik. Nah agar tak melulu kebayang wajah mantan dan terus-trusan diliput rasa sedih, yuk hibur diri anda dengan kegiatan-kegiatan berikut.

1. Liburan
Ini sangat cocok bagi yang hobi jalan-jalan seperti saya misalkan hehehe.... Biasanya anda tak sempat menghabiskan waktu bersama sahabat karena terlalu sering menemani pasangan, kini saatnya menghibur diri sekaligus bersenang-senang bersama sahabat. Pilih tempat yang menyenangkan misalkan pantai dimana anda dapat menenangkan diri dengan angin sepoi-sepoi ataupun naik coaster ditaman hiburan sambil berteriak bebas untuk meluapkan emosi anda. Ini bisa menghilangkan stress anda.

2. Olahraga
Luapkan emosi dan kekesalan anda dengan cara berolahraga. Penelitian membuktikan, tidak hanya tubuh yang lebih segar setelah berolahraga, pikiran pun akan jauh menjadi lebih fresh. Dengan membiasakan berolahraga anda akan tahan terhadap stress.

 3. Treatment
Lepaskan ketegangan dan hilangkan stress anda dengan perawatan tubuh, seperti massage atau spa. dengan obat yang satu ini, anda dapat memperoleh tiga keuntungan sekaligus yaitu pikiran rileks, tubuh bugar dan kecantikan semakin bersinar. 

4. Bertemu Sahabat Lama
Tanpa kekasih, anda akan memiliki lebih banyak waktu luang yang dapat dimanfaatkan untuk bersilahturahmi dengan teman semasa kecil atau sahabat yang telah lama tak bertemu. Tengok saja akun Facebook anda, sapalah kawan lama dan atur jadwal bertemu untuk saling melepas rindu.

5. Beres-beres rumah
Rumah adalah tempat untuk beristirahat dan tempat melarikan diri dari segala masalah, jika rumah berantatakan mana bisa buat tempat beristirahat dan melepas penat yang ada dipikiran. Membereskan tumpukan barang yang selama ini nyaris tak tersentuh karena anda terlalu sibuk dengan (mantan) pasangan, adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu luang. Dan jangan lupa untuk menyingkirkan benda-benda kenangan yang membuat anda sulit melupakan sang mantan. 


Tidak baik berlama-lama meratapi kesedihan apalagi sampai mengalami stress, hanya akan membuat hidup anda lemah dan berantakan. Semoga tips diatas bisa menjadi obat bagi kita semua yang lagi mengalami patah hati. Tetap semangat dan enjoy your life.

Dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment