Super Cool Bra Dari Jepang


Bagian tubuh pribadi anda terasa panas dan gerah? Lupakan kipas angin dan air conditioner!
Pakai saja bra pendingin dari Jepang. Produk terbaru dari jepang ini namanya Super Cool Bra, bra yang didesain khusus dengan kantong dibagian dalam yang berisi gel khusus.

Banyak perempuan mengeluh bagian pribadi mereka merasa kepanasan lantaran pakaian dalam yang dipakai membuat panas dan gerah. Tapi jangan khawatir kini ada cara baru untuk melawan rasa gerah dimusim panas. 

Produsen pakaian dalam terkemuka, Triumph, baru-baru ini mengeluarkan rangkaian produk terbarunya yang khusus dibuat untuk para konsumen di jepang.

Produk terbaru ini adalah Super Cool Bra, bra yang di desain khusus dengan kantong dibagian dalam yang berisi gel khusus. Tekstur gel ini tetap lembut dan kenyal, bahkan setelah dibekukan di lemari es. Setelah dibekukan, bra Produk terbaru pun terasa sejuk dan tubuh menjadi lebih segar.

Bagian depan bra ini transparan dan dihiasi dengan ornamen ikan mungil yang menambah kesejukan seperti saat menikmati pemandangan dikolam ikan koi. Di bagian tengah bra juga terdapat hiasan menyerupai wind chime atau hiasan rumah yang biasa digantung di jendela dan mengeluarkan bunyi tersendiri jika tertiup hembusan angin.

Bagaimana, apakah anda kaum wanita tertarik untuk memakainya? 

Dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment